Bisida™

Writing Tresno Jalaran soko Kulino

Test Kecepatan Koneksi Internet

4 Comments


Simpel aja, masuk ke http://www.speedtest.net trus klik Begin Test

Advertisements

Author: Bisida

Mari perangi pembajakan software dari diri kita sendiri... :)

4 thoughts on “Test Kecepatan Koneksi Internet

  1. Hmm memang benar2 simple nih post, oke thx atas informasinya. SALAM ADEM AYEM

  2. berkunjung dengan senyuman….

  3. kaga bs diakses tuh.. knape ye?

  4. @udienroy, salam adem ayem juga…
    @kyra, tapi avatarnya kok cemberut gitu?
    @moblox, maaf salah ketik. Sudah saya benarkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s