Bisida™

Writing Tresno Jalaran soko Kulino

Operamini Versi 5 Beta

9 Comments


Operamini sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 5 beta.

Walaupun masih Versi beta, fitur yang disuguhkan sungguh menakjubkan. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah multy tab, sehingga kita bisa membuka halaman lebih dari satu halaman. Halaman depan memuat 9 tab sehingga mudah untuk masuk ke halaman yang sudah kita buka tadi. Tampilan layarnya juga terkesan full 3D. Bisa mark and copy text, tapi saya belum mengetahui gimana pastenya. Saya coba copy text, kemudian minimize Opmin dan paste di luar Aplikasi tidak bisa… Selain multy tab, copy text, ada juga password manager. Password manager berfungsi untuk memudahkan kita masuk ke situs login tanpa menulis kembali username atau password kita. Opmin versi 5 ini masih beta, sehingga tidak akan menumpuk Opmin versi sebelumnya. Versi ini belum ada ganti tema. Di halaman utama http://www.mini.opera.com juga belum muncul link downloadnya. Kalo ingin download langsung masuk ke http://www.mini.opera.com/next .

Advertisements

Author: Bisida

Mari perangi pembajakan software dari diri kita sendiri... :)

9 thoughts on “Operamini Versi 5 Beta

  1. udah bisa di donlod belum mas??? dimana???

  2. Halo juga. Kbar baik…

  3. heru, pie caraE dunLud gen gag Byar alias graTis Gtu…. hehehehe
    wuruki Tow?????????
    Tk Tgu Jwab Mu…Hhahahahaha

  4. Dulu ada, tapi sekarang udah gak ada kayaknya. Tunggu lagi ya! he3x.

  5. gimana boz kbr nya sehat p g n!h,,ko lama ru muncul..boz kirimin yg gratiz” dong,,xmx ke no n! 087830643224..kutunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s