Bisida™

Writing Tresno Jalaran soko Kulino

Cara Membuat Wapsite 2

12 Comments


FeedMonster_128x128Di bagian kedua ini saya akan melanjutkan bagaimana cara meng-upload dan membuat wapsite kita jadi lebih menarik. Dengan cara memasang berbagai Java Script di halaman wapsite Anda. Inilah yang paling menentukan,karena polesan-polesan terakhir yang bagus, akan membuat pengunjung betah berlama-lama di wapsite Anda. Atau dengan memasang Menu yang sering dibutuhkan oleh para pembaca, seperti download gratis. Pasti banyak pembaca yang menyukainya. Saya ingatkan lagi, jangan menaruh konten-konten yang berbau sara atau pornografi! Berikut ulasan selanjutnya.


Cara upload file html Anda :
1. Buka wen.ru
2. Klik Site Management
3. Isi form → Enter
4. Klik wExplorer
5. Klik Add
6. Klik Upload via HTML → HTML – form for upload

File Anda siap diupload.
Atau anda dapat klik gambar ini
Karena keterbatasan operamini dalam memuat text, contoh Java Script akan saya tulis selanjutnya.

Advertisements

Author: Bisida

Mari perangi pembajakan software dari diri kita sendiri... :)

12 thoughts on “Cara Membuat Wapsite 2

  1. lama tdk diupdate, kemana aja mas,, wen.ru kapasitasnya berapa

  2. Maap br smpet mampir ksni, lg sbuk bgt..dr uraian datas sy br ngrti sdkt cm yg pgn dtnya, yg mobyexplorer bs donlod di n dr hp? Kalo buat site ni pke hp bisa ga,coz sy gaptek bgt klo hrs pke PC,he.. Bls na ke fs abng ja ato email. TQ

  3. Msh d’moderasi ya coment sy,perasaan udh krm coment ksni.

  4. ryan @ Bingung Mas mau nulis apa lagi…. Trus gak da gratisan GPRS lagi…. Kapasitasnya kalo gk salah 100 mb
    Abang fik @ Oh gpp Bang. Makasih dah mau mampir…
    Emang aq buat Wapsite ini 100% dari hape Bang… Jadi bisa aja. Malah gak bisa kalo pake pc…. He3x….

  5. Met tahun baru… semoga ditahun depan dapat mencapai segala sesuatu yang telah diharapkan

  6. mampir sebentar…Pa kabar mas?? 🙂
    (kok saya jadi kayak komen spam :mrgreen: )

  7. Eits maksudnya komen saya yang gak jelas ini mas, jadi kayak komen spam 😀 …
    Infonya bagus..saya juga suka ngeblog lewat hape. Tapi kalo bikin wapsite masih lom sempet… 😦

  8. Eh..sekalian nanya..gimana caranya bikin favicon buat blog yang di wordpress.com mas? Thanks ya mas 🙂

  9. @ Estu, lam kenal juga
    @ Maya, spam gmana? gak kok. Makasih ya dh sempat mampir. Kalo lewat hp, lebih mudah bkin wapsite kok… Favicon? Di dashboard itu kn ada fasilitas upload foto, bisa juga digunakn sbg favicon…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s