Bisida™

Writing Tresno Jalaran soko Kulino

SMS Lebaran

18 Comments


Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Persiapan untuk menyambut hari kemenangan telah mulai. Salah satunya persiapan pulsa. Karena sudah jadi tradisi, berkirim-kirim SMS ke saudara atau teman. Berikut beberapa contoh SMS Lebaran.Idul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, seagung Dinul Islam yang kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin.
Pergi ke Kanal bersama Aladdin. Memancing kakap mendapat patin. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf Lahir dan Batin.
Firdaus yang indah lagi berseri. Menjadi hiasan di Aidil Fitri. SMS dikirim pengganti diri. Tanda ingatan tak layu dihati. Mohon maaf lahir batin.
Andai jemari tak kuasa berjabat. Setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati memohon maaf. Atas segala macam kesalahan dan kilaf.
Ambil galah metik rambutan. Kalo ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Taqabbal ya kariim..
Berdirilah dihadagan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan. Kau dapati Dia tak pernah lengah kapanpun hamba-Nya mengetuk pintu taubat untuk kembali fitri.
Tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia, selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H. Minal aidzin wal faidzin.
Buah duku buah kedondong, maafin aku dong..
Buah duku buah pepaya, maafin aku ya..

Barang siapa minta maaf lewat sms, maka ia akan tersikasa dihari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak kirim parsel, karena dilarang KPK. Mohon maaf atas segala kekhilafan.
Sang Cinta telah terpisah, jiwa damai merangkai makna. Berharap hati kembali suci, dalam hidup penuh Cinta Illahi. Ikhlas hati, tuk saling memaafkan dan menghargai.
Tinggal copy-paste aja SMS diatas. Saya juga sebelumnya mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Menyambut Hari Fitri nan suci. Semoga khilaf kata dan perbuatan dapat dimaafkan…

Advertisements

Author: Bisida

Mari perangi pembajakan software dari diri kita sendiri... :)

18 thoughts on “SMS Lebaran

  1. wah thnx ya sample SMS nya….
    seru aja….

    salam kenal…

  2. selamat menyambut hari raya idul fitri.

    nitip link artikel mengenai tradisi lebaran di kalangan Batak muslim :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/09/29/lomang-bukan-ketupat-ciri-khas-lebaran-di-tapanuli-selatan/

  3. Selamat idul fitri ya bang …. oh ya , saya kopy ya koleksi sms lebaran ini …. biar tambah bervariasi lagi sams saya …

  4. Izin copas Mas
    Thanxz banged 🙂

  5. @ Si dudul
    Iya Mas, sama-sama. Salam kenal juga.
    @ Robert Manurung
    Selamat menyambut hari raya Idul Fitri juga Mas. Nitip link? Silahkan…
    @ Muda Bentara
    Selamat Idul Fitri juga Mas. Silahkan copy!
    @ Jerinx_cool
    Silahkan copas…

  6. Radesya manusia biasa, tak luput dari salah dan lupa…
    Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin…

  7. @ redesya
    Met Idul Fitri juga. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin…

  8. udah mampir ngasih komen
    makasih banget ya, men! 😀
    met idul fitri
    jangan lupa mengunjungi blog saya yg baru: http://www.nicnocquee.com/blog 🙂

  9. @ nico
    Makasih juga Mas. Pasti saya berkunjung…

  10. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1429 H

    -Mohon Maaf Lahir dan Batin-

  11. @ ryan
    Selamat menyambut hari raya Idul Fitri juga Mas. Semoga dihari yang fitri nanti, bukan cuma raga kita yang bersih, tapi juga hati kita yang suci…

  12. wah kreatif banget nich bisa bikin sebanyak itu

    salam kenal yah

    😀

  13. selamat idul fitri..

  14. Wah, blh tuh sms na… Makasih ya…

    Uhm, salam kenal ya…
    Trus, minal aidzin wal faidzin… =)

  15. @ estulyr
    Ah gak bwt kok. Cuman da arsip tahun lalu aja. Salam kenal juga…
    @ thegands
    Selamat Idul Fitri juga…
    @ reina
    Sama-sama. Salam kenal juga. Met idul fitri juga…

  16. thanx ya dah mu mampir… hha…

    selamat idul fitri ya…. 🙂

  17. Makasih juga Mas. Met idul fitri juga…

  18. Salam kenal…
    Wah, bgs jga tuh sms lebaranny…
    Ijin kopy y mas heru…
    {Salam kenal juga Mas. Maaf ni baru respon comment Mas…Coz lma gk login.He3x…}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s